Tentang Kami     Policy Pripacy     DCMA     SiteMap     Hubungi Kami    
Home » » Awal Tahun 2015 Mendatang Akan Launching Tablet Terbaru Dengan Ukuran 12 Inch

Awal Tahun 2015 Mendatang Akan Launching Tablet Terbaru Dengan Ukuran 12 Inch

Posted by Botak News on Sabtu, 13 Desember 2014



Jakarta – Pada tahun 2015 mendatang kabanya Apple akan meluncurkan tablet terbaru dengan layar 12 inci. Sebelumnya sudah meluncurkan iPad Air dengan ukuran 9 inci.

Sementara Samsung sudah mendahului Apple dengan meluncurkan Galaxy Tab Pro 12.2 dengan ukuran layar 12.2 inci.

Bahkan Samsung Galaxy Tab Note Pro 12.2 telah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga yang fantasis layaknya Galaxy Tab S 10.1.

Dengan banyaknya bermunculan Tablet baru dengan ukuran 12 inci membuat sony juga beniat untuk membuat Tablet dengan ukuran layar 12 inci. Kabarnya sony akan meluncurkan tablet berukuran besar seperti Galaxy Galaxy Tab Note Pro 12.2.

Dengan diberinama Sony Stilus dan akan menajadi tablet premium seperti halnya tablet sony pada umumnya. Sony sangat jarang sekali meluncurkan tablet berukuran kecil. Sony lebih suka membuat tablet premium seperti halnya flagship Xperia Z2/Z3.

Sony Xperia Z2 Tablet telah meluncur dalam ukuran 10.1 inci sedangkan Xperia Z3 Tablet Compact meluncur dalam ukuran layar 8.4 inci saja. Sayang belum diketahui apakah Sony Stilus akan menjadi versi tablet dari Xperia Z3 atau malah Xperia Z4 nanti. Jadi kita tunggu saja kehadirannya tablet jumbo tersebut.

SHARE :
CB Blogger
 
CopyRight © 2015 By : Botak News | Supported By : Peluang Usaha