Tentang Kami     Policy Pripacy     DCMA     SiteMap     Hubungi Kami    
Home » , » Cara Diet Teraneh Yang Pernah Dilakukan Para Selebriti

Cara Diet Teraneh Yang Pernah Dilakukan Para Selebriti

Posted by Botak News on Selasa, 16 Desember 2014

Pranap.Com - Para pablik pigur, terutama para selebriti sangat dituntut untuk memiliki tubuh yang bagus. Dengan sejumlah uang dimilikinya, tidak heran terkadang semua hal dilakukannya untuk mendapatkan tubuh yang indah. 

Terkadang ada yang melakukan diet dengan tampak yang aneh dan menyiksah tubuhnya. Semua itu dilakukan agar kelihatan indah didepan kamera. Namun demikian Cara Diet Selebriti banyak diikuti oleh para pengemarnya.

Dengan tuntutan yang begitu besar para artis akan melakukan berbagai hal untuk menurunkan berat badannya atau menanbah ototnya. Berikut ini beberapa Cara Diet Selebriti paling aneh yang pernah dilakukan para selebriti.

Diet Makanan Bayi
Salah satu artis Hollywod yang mengikuti diet yang paling aneh adalah Aktris Jennifer Aniston. Untuk mendapatkan tubuh yang indah Aktris Jennifer Aniston mengikuti diet dengan cara menganti makanan biasanya dengan memakan makanan anak bayi.

Menurut majalah Shape, aktris Reese Witherspoon mengikuti diet makanan bayi (The Baby Food Diet) adalah cara yang bagus untuk memangkas lemak di tubuh.

Dalam metode Baby Food Diet ini pengukutnya harus mengonsumsi 14 toples makanan bayi saat sarapan dan makan siang. Terkadang Cara Diet Selebriti banyak diikuti oleh para pengemarnya. Bagaimana Dengan Anda?

Diet 16-8

Hugh Jackman salah satu aktor yang mengikuti program Diet 16-8. Demi mendapatkan tubuh yang bagus dan menambah masa otot demi aktingnya sebagai Wolverine, actor Hugh Jackman melakukan dan diet ketat dan olahraga keras dengan hanya mengonsumsi 5.000 kalori antara jam 10 pagi dan 6 sore. Disebut diet 16-8 karena para pengikutnya hanya boleh makan dalam periode 8 jam dan puasa 16 jam.

"Secara alami sebenarnya saya kurus sehingga bisa makan apa saja. Selama periode diet 8 jam yang disebut metode diet 16-8 ini saya makan secara bebas. Selama periode itu saya makan 5.000 kalori lalu tidak makan apa pun selama 16 jam," kata Jackman.

Diet Biscuit

Cara Diet Selebriti lainnya adalah Diet Biscuit. Diet Biscuit  sudah ada semenjak tahun 1970 an. Dalam program Diet Biscuit ini pengkutnya hanya dibolehkan  mengonsumsi berbagai jenis biskuit seperti cokelat, pisang, atau kelapa pada siang hari.

Bintang reality show Nicole Polizzi salah satu selebriti yang memilih diet biskuit untuk mendapatkan tubuh yang bagus. "Saya boleh makan 6 kue atau biskuet selama siang hari lalu untuk makan malam memilih ayam, ikan, atau menu sehat lainnya," katanya.

Diet Lima Tangan

Anda pasti sudah kenal dengan Victoria Beckham. Yaaa, salah satu selebriti yang dunia yang melakukan diet lima tangan. Setelah melahirkan putrinya (Harper Seven), Victoria Beckham melakukan diet lima tangan demi dapat mengembalikan bentuk tubuhnya yang indah seperti semula.

Dalam Program diet lima tangan ini kita hanya dibolehkan mengonsumsimakanan protein tinggi yang porsinya tidak lebih dari telapak tangan dan mengkonsumsi banyak air putih + ngemil sayuran.

Diet pH atau Alkalin

Didalam metode diet ini para pengikutnya dilarang memakan makanan yang membuat asam seperti daging dan susu. Susu dan daging salah satu makanan yang membuat tubuh stress sehingga kegemukan dan inflamasi.

Pada program diet pH atau Alkaliin ini hanya dibolehkan memakan sayur-sayuran dalam jumlah banyak. Kirsten Dunst merupakan Bintang film Spider Man yang juga menjalani program diet pH atau alkalin.

Diet Warna 7 Hari

Penyanyi Christina Aguilera salah satu selebriti yang sukses melakukan metode Diet Warna 7 Hari. Dalam program diet ini para pengikutnya diwajibkan memakan makanan 7 warna selama 7 hari.

Diawali dengan warna putih, lalu merah, hijau, oranye, ungu, kuning, dan di hari ke-7 seluruh warna. Dengan jumlah sedang.

Nah, itulah beberapa Cara Diet Selebriti yang terkadang terlihat aneh. itu semua meraka lakuakan hanya untuk mendapatkan tubuh yang diinginkan. Bagaimana dengan anda? Cara Diet Selebriti manakah yang anda jalankan? Mungkin dari beberapa cara diet ini bisa menginspirasi anda untuk melakukan diet bagi yang membutuhkan.

SHARE :
CB Blogger
 
CopyRight © 2015 By : Botak News | Supported By : Peluang Usaha